Minggu, Maret 16, 2008

Tutorial Membuat Logo Sederhana dengan Adobe Photoshop

Tutorial?? Logo?? Adobe Photoshop?? emang gw bisa?? gyahahaha...


Jadi ceritanya gini... karena gw udah 'terpaksa' untuk jadi koordinator mata praktikum Sistem Multimedia (SisMul) di kampus gw, otomatis gw juga 'terpaksa' buat bikin modul untuk setiap pertemuannya *hiks!*... FYI ajah, praktikum SisMul di kampus gw tuh dari dulu materinya membahas mengenai Image Editing, Sound Editing dan akhirnya Video Editing... nah untuk beberapa pertemuan awal sih ttg image editing, dan gw.. meskipun masih sangat bego dalam penggunaan tools multimedia, masih bisa lah dikit2 kalo Photoshop ama Corel mah... gw ga kebayangnya pas nanti harus bikin modul ttg sound dan video editing.. siap2 nyuruh orang ini mah..

anyway... kan ni modul udah jadi tuh.. daripada mubazir gw taro di kompie gw, niatnya gw mau bagi2 disini link buat download file PDF tutorialnya nya, soalnya males juga kalo ditulis ulang disini... sebenernya gw ga pede sih, soalnya skill gw masih jauuuhhh dari cukup buat bikin tutorial.. dan lagi, sebenernya ni tutorial udah betebaran di web luar sonoh.. gw cuman translet doank.. tapi gapapa lah.. sesuai dengan tag di judul blog gw.. "There Is Nothing To Prove, Just Something To Share..."

So.. ready or not.. here i come...

Tutorial ini cuman ttg membuat logo sederhana *sederhanaaaaa banget...* dengan menggunakan Text Tool di adobe Photoshop..
hasilnya bakalan jadi kaya gini...

gmn... sederhana banget kan?? ini gw cuman pake text tool, shape tool, sama blending option doank..
nah kalo mau tutorial lengkapnya bisa didownload DISINI
*link akan expired dalam waktu 90 hari mulai dari 16 Maret 2008*

PS : maaf ya kalo tutorialnya sederhana banget.. mudah2an kepake.. selamat mencoba ya guys... :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

baru 2 hari tapi link nya ga bisa dibuka tuh?????