Selasa, Maret 11, 2008

New Week!! Week Of Reborn...

duuhh.. uda lama neh ga posting.. abisnya minggu kemaren banyak banget yang mesti dikerjain dan dipersiapin untuk memulai hidup baru.. eiits.. sapa bilang gw mw kawin? memulai hidup baru artinya adalah bangkit dari ke-zombi-an gw selama ini.. soalnya minggu ini musti siap2 dengan berbagai macam kesibukan *taelah..*

ini dia update gw untuk minggu kemaren :
  • Senin, gw lari pagi lagi di sabuga.. kali ini gw lari bareng temen gw si Dajoy.. kegiatan olah raga ini berlangsung biasa saja, sebelum pada lap terakhir (lap ke-9) si dajoy ngajak gw sprint 100 meter sebelum istirahat... *okey.. gw ampir mati ga bisa napas..*
  • Selasa, dengan sekujur kaki yang masih sakit gara2 lari kemaren nya *argh.. kenapa sih selalu..* gw minta anter si peew buat upgrade kompie gw yang udah lama mati suri gara2 harddisk gw udah ga mau muter dan harddisk yang gw pinjem dari si Candra udah gw balikin. Berhubung udah dapet kucuran dana dan gw kasian ama kompie gw.. berangkatlah gw menuju Jaya Plaza.. dan setelah pulang.. komputer gw menjelma menjadi.. sesuatu yang terdiri dari gabungan antara... AMD Athlon 64 X2 Dual Core 4200x + Abit NF M2.5 + WinFast PX7300 GT + DDR2 Kingston 1GB dan + HDD Seagate SATA 160GB.. :D *nice*
  • Rabu, ni dia nih.. dari pagi ampe siang gw nginstal ulang kompie gw.. soalnya kmaren karena mao ujan jadi ga sempet di instalin apa2 waktu di toko kompie.. pas udah beres semua s/w gw install.. tanpa ragu gw langsung seting jaringan buat ngonekin si Spidi gw.. niatnya sih mw langsung morum dan nulis di blog ini... tapi apa daya, jari gw berkehendak lain... ikon AyoDance yang ada di desktop gw klik... dan parahnya karena dah lama ga maen.. ntu game minta nge patch.. dan ngepatch lah gw... ampe ampir 200Mb *gila!!!* yang lebih gilanya lagi.. abis itu gw maen ampe pagi... morum?? posting??? lupa...
  • Kamis, ga ada hal yang penting yang bisa gw ceritain selain gw maen AyoDance dan Warcraft (DOTA!!) seharian.. kecuali pas sekitaran jam 5 sore, alarm di HP gw bunyi.. pas gw liat ternyata note-nya ky gini "Rapat Asisten 1/2 7 di Kampus"... wogh.. buru2 mandi dan cuci kaki trus bobo... *lha?!* maksudnya abis mandi gw langsung brangkat ke kampus.. rapat dimulai sekitar jam 7 malem.. dan akhirnya gw yang ditunjuk sebagai koordinator mata praktikum Sistem Multimedia kebagian jadwal ngajar hari selasa, rabu dan kamis... jam brapa coba??? JAM 7 PAGI!!!! *hiks..* tapi gapapa... demi memajukan anak bangsa.. sesuai dengan slogan yang pernah gw baca di salah satu forum... "Save Our Nation... Through Masturbation.." *heh?!*
  • Jum'at, ternyata setelah kemaren gw pulang dari rapat asisten yang sampe jam 10 malem.. gw males pulang.. dan memutuskan untuk tidur di kost-an nya anak di deket kampus.. dan udah bisa ditebak, kalo gw nginep di kost-an anak2.. pasti acaranya adalah... "Playing DOTA till U drop"... yep, dan bener aja.. gw maen dota dari jam 11 malem ampe adzan subuh.. bangun tidur jum'atan, makan, trus pulang deh.. siap2 mau wakuncar soalnya..hehe.. FYI ajah.. gw ma si Nof2 ampir ga pernah yang namanya malem mingguan, soalnya gw kalo ngapel malem Sabtu.. jadinya malem sabtuan.. ga tau kenapa, tapi udah ampir 7 taun kebiasaan kali yee...
  • Sabtu, nothing special.. seharian gw bikin modul praktikum untuk pertemuan pertama hari selasa ini... tapi gara2 bikin modul seharian.. gw sampe lupa download Mangascan terbaru.. jadinya sabtu kemaren gw ga upload tuh linknya.. huh!
  • Minggu, lagi2 nothing special.. ujan seharian.. ga bisa kemana2.. back to game online...
Yep.. itu dia rekap gw untuk minggu kemaren..
sebenernya tadi siang ada juga yang pengen gw ceritain, soalnya ada kejadian yang bikin gw semangat untuk ngulik2 web programming lagi.. yaitu.. DOSEN GW NGASIH JUDUL TA.... horeee... setelah gw lobi2 dikit supaya jadi dosen pembimbing gw akhirnya dia mau juga, dan tadi dia ngasih gw judul "Pembuatan e-Travel dengan menggunakan teknologi web versi 2.0" .. fiiuuhh, dapet juga ni topik.. mudah2an ga ganti2 lagi deh.. gonna bust my butt really hard for this.. dan gw sangat mengharapkan bantuan dari teman2 sekalian kalo2 ada ide, saran, e-book, tutorial.. ato bahkan contoh2 yang berhubungan dengan topik TA gw ini.. mudah2an bisa cepet beres neeh... amiieeennn.....

PS : buat Peew sama Maya.. selamet ya, blog baru kalian udah jadi... sering2 di update yah, jangan ky gw... :D

Tidak ada komentar: