Minggu, Maret 02, 2008

Lari Pagi..

Jadi ceritanya tuh gw udah mulai bosen dengan rutinitas idup gw yang gitu2 aja mulai semester ini.. soalnya semester ini gw cm ngambil mata kuliah Tugas Akhir, jadi otomatis udah ga ada kuliah donk.. awalnya sih gw antusias banget tuh.. "wah enak nih keknya udah ga ada kuliah, bisa bermalas2an ria, begadang tiap malem, tidur sepuasnya, dll..dsb..dkk.." nah tapi, pas udah jalan kira2 ampir 2 minggu.. gw baru menyadari ternyata idup kaya gt tuh ga ada enaknya sama sekali.. *sumpah!! brani di cium Liv Tyler gw!!*

coba aja lu bayangin, rutinitas idup gw 2 minggu terakhir tuh kurang lebih ky gini kalo ditulis pake algoritma *heh?!* :

while (tidur="false") do
if(hari= senen - jum'at)
jam 6.00 := nganter adek skolah
jam 7.00 := pulang, trus tidur lagi
jam 10 or 11 := bangun trus MCK (mandi, cuci, koprol)
if(hari=jum'at)
jam 12.00 := jum'atan
endif
jam 13.00 - 15.00 := internetan
jam 15.30 := jemput nof2
jam 17.00 - subuh := internetan

if(ngantuk := "true")
tidur :="true"
endif

endif
endwhile.

gimana tuh.. ini baru seminggu, coba sebulan kek gini.. jadi zombie gw..

nah karena gw bertekad untuk tidak mau menjadi pemeran utama dalam filem "Mendadak Zombie" gw berencana untuk melakukan pola hidup sehat yang diawali dengan lari.. yep berlari..

jadi, hari rabu kemaren.. gw dan sohib gw si rommy a.k.a. bakasaru a.k.a. marisu *masi inget ma ni anak ga, kalo lupa.. nih ada di postingan yang ini*, memaksakan diri untuk pergi ke sabuga untuk memulai pola hidup sehat kita.. kita berangkat setelah gw nganterin adek gw skolah di SMP 44 *gila! jalan dingin skale cuy!* sampe di sabuga, kita langsung lakukan pemanasan selama kurang lebih 2.5 taun.. *keburu tua donk gw..*

abis itu, kita langsung lari... "hancurkan sabuga!!!!" tapi tanpa dinyana dan diduga saudara2... entah karena gwnya yang ga pernah olah raga, atau memang lari pagi itu sangat menyiksa lahir dan batin... belum 2 puteran tu lapangan, tp gw udah berasa mau pingsan... gila, cape banget.. nafas gw berenti, jantung gw serasa mw meledak.. otak gw udah ga bisa mikir.. intelejensia gw menurun hingga di bawah rata2..*okey.. ini mah dari dulu* "baakk.. istirahat dulu!!".. gw treak ke si baka.. begh si do'i malah ngakak... Ngefed!! kita istirahat dulu beberapa menit sebelum melanjutkan perjalanan panjang kita menuju sehat dan bugar... setelah beberapa waktu, akhirnya kaki gw udah jerit2 ga sanggup lagi.. gw merapat di putaran ke-8 sedangkan si baka masih sanggup untuk berlari 1 putaran lagi sebelum akhirnya nyerah juga..

ffiiiuuhh.. cape gila.. tapi seru.. sebelum balik, kita makan nasi kuning dulu di deket parkiran buat sarapan.. abis itu sekitar jam 1/2 10-an gw pulang dan si baka juga pulang mw siap2 buat gawe ktnya..

kayanya minggu ini gw harus siap2 lagi neh buat lari lagi.. selain karena gw dah janji ma si baka mao lari lagi.. ternyata setelah ngedenger cerita gw ma si baka.. temen2 yang laen juga tertarik mao ikutan lari.. sip lah, makin banyak tmn makin seru keknya.. rencana gw sih minggu ini minimal 2x lari nya.. so.. mudah2an jadi deh.. sampe ketemu di sabuga ya guys... c u

Tidak ada komentar: