Jumat, Januari 04, 2008

B13 - The Crewz (Part I)

Hari ini gw bangun kesiangan, padahal mesti ada rapat asisten jam 10 pagi... tapi entah kenapa kepala gw sakit banget... migrain gw kambuh kynya... ngga rapat assisten, ngga jum'atan, dan ngga kuliah... aarrrghhh... parah banget kan?

But you know what? dibalik sakit kepala gw pas bangun tidur.. semalem gw mimpiin temen2 sma gw.. anak B13 CrewZ.. di mimpi itu gw ma anak2 jalan2 entah kemana,, pokonya rame banget.. trus gw jadi kangen deh.. *padahal baru kemaren pas taun baruan kita ngumpul lagi*... gw jadi pengen nyeritain tentang mereka nih..

Dulu sebenernya gw udah pernah nulis ini di websitenya b13 crew.. tapi karena webnya terbengkalai.. jadinya ga gw publish.. yawdah gw tulis lagi aja neh sekarang... *this is special for you guys.. my brother and sister... sahabatku.. keluarga kedua ku... mudah2an kalian baca..*


B13 itu terdiri dari mahluk2 yang unik, lucu, menggemaskan dan juga langka *emangna koala!* oleh karena itu sekarang saya mau memperkenalkan siapa-siapa aja yang jadi crew nya b13,, sebenernya saya juga ga tau pasti sih berapa pastinya member dari b13 crewz ini *caelah member * yang jelas lebih dari 20 orang tentunya,,,

tapi, supaya seru *baca : males nulis* saya bakal memperkenalkan 5 orang saja per artikel,,, ok langsung aj,, udah pada ga sabar nih keliatannya *ga sabar pengen nyambit yang ada,,*


Miharsa Budiman a.k.a. Bokep

Seorang mahasiswa planologi yang masih menapaki terjalnya bukit perkuliahan di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung ini adalah motor 'penggerak'nya anak2 b13, kalo di sepak bola mah ni anak playmakernya lah,,, yang suka ngusulin acara2, touring2, dll,, kalo kemana2 tanpa si bapak yang satu ini kynya ga bakalan rame *Lha emang ni anak pernah ga ikut??*,,, tapi ati2, gini2 juga ni anak kalo udah nyela orang ga ada abisnya,, heuuu,,,

Leonard Ferdinan S. a.k.a. Leo

Nah kalo yang ini bisa dibilang merupakan 'pendiri' dari b13 crewz,, ga ada dia, b13 juga ga bakalan ada, cocok lah kalo dibilang dia ini ketua nya b13, selain memang sifatnya yang dewasa, bisaksana dan rajin cukur bulu idung *heh?!,,* sekarang dia sedang mengadu nasib kuliah di Ibukota *emang ayam 'mengadu'?*,, saat dia pulang ke Bandung adalah saat dimana anak2 harus punya acara untuk menjamu bapak yang satu ini, mau futsal lah, mau nonton bareng lah,, pokoknya b13 for'kami'ever lah,,,


Yerry Tito A. R. a.k.a. Iyenk
Seksi Akomodasi, Dokumentasi, Logistik,, yak, itulah kira2 jabatan yang paling cocok untuk seorang Iyenk,, udah rumahnya dipake tempat nongkrong, mobilnya dipake jalan2,, kameranya dipake foto2,, bahkan kolornya dipake untuk menutupi auratnya sendiri,,, *ya iyaa lahh,,,*. Tapi jangan salah menilai, dibalik pembawaannya yang kalem, ni anak punya hobby yang aga extrim yaitu ber offroad ria,, anak2 pun pernah jadi korban keganasan willysnya,,,

Rommy Fauziantarto a.k.a. Rommy

Ini dia bandar komik yg konon pernah menjadi peran pengganti di film "InvisibleMan" hoho,,, bapak yg satu ini bisa di bilang "OP" nya anak2 B13,,, ga ada dia,,, ga ada yg menderita lah pokoknya,,, eitz tp tunggu dulu,,, klo dah ngomongin J-Style ini dia pakarnya,,, dari dandanan, musik, bahkan ampe nama pangilannya pun diambil dari bahasa Jepang "baka" yg artinya,,, mmmhh,,, cari aja di kamus jepang nyak!! satu yg gw suka dari anak ini dia tuh orang nya sangat teramat super sabar sekali,,, Salut lah!!! Two thumbs up for deh brouuu,,,

*Perhatian : kalo yang diatas ini bukan gw yang nulis... tapi si peew... gyahahha...*

Lutfy Avianto a.k.a peew

gw dah kenal ma ni anak sejak SD.. *lha wong rumahnya depan rumah gw*.. 1 yang ga berubah dari ni anak... yaitu tetep 'kecil'...gyahahha... karena ni anak berprofesi sebagai kuncen warnet, kalo lagi OL malem2 dia nih yang nemenin gw begadang pas lagi ngerjain KP kmaren2... oia selain itu juga dia lagi merintis usaha di bidang konveksi.. yaitu pembuatan kaos dan sebagainya.. kalo mau liat hasil dagangannya atow mau mesen silahkan aja klik disini.


dah ah segitu dulu aja ngomongin orangnya.. heuuuu.... oia, buat yang masih penasaran, klik aja link Friendsternya di masing2 nama mereka... adiosss...



Tidak ada komentar: