Senin, Januari 14, 2008

Seminar.. Here I Come...

Akhirnyaa.. minggu depan kynya gw bakalan seminar KP (Kerja Praktek).. fiiuuhh.. penantian panjangku usai sudah *e'e'!!*.. seharian pegel mata ngerevisi BAB IV... baru beres tadi jam 9.. trus langsung cabut ke rumah pembimbing KP gw buat minta tandatangan lembar pengesahan *gila ya, jam 9 malem gw nyamperin rumah orang buat minta tanda tangan doank.. untung gw ga di usir..* yep.. this is it...

balik dari sono jam 10-an.. jalanan dingin banget cuy.. padahal gw udah make sweater + rompi.. tapi tetep aja dingin.. mampir dulu ke tukang martabak langganan.. beli martabak Keju+Kacang+Coklat... *gyahahah.. malem2 makan ginian.. makin buncit dah gw...peduli amat deng, selama bini gw masih doyan ini perut..*

nyampe dirumah.. gw ngebangunin adek gw, si Gilang.. *dia minta dibangunin jam 1/2 11 malem, mw ngerjain tugas katanya* eits, ga usah kaget!! adek gw ini emang werekalong.. kalo werewolf mah 1/2 manusia 1/2 srigala.. kalo adek gw 1/2 kalong... ga aneh kalo badannya kurus gt... ampir tiap hari tu anak begadang mulu.. pas dia udah bangun, langsung gw sodorin tuh martabak yang tadi dibeli..

ga lebih dari 10 menit.. sang martabak pun tinggal tersisa segini..


abis itu.. jam 12-an.. gw nyalain kompi dan mulai untuk mengeprin laporan gw buat dikumpulin besok.. begh.. gila!! ampir 70 halaman.. mana harus bikin 2 pula... 140 halaman deh... pas udah buka word dan siap2 ngeprin... beghh!!! gw lupa kalo kertasnya kudu pake kertas A5... *ngehe!!* langsung deh gw ngrampok cutter + penggaris besi dari kamar adek gw.. soalnya barang2 kek gt cm ada di kamar dia.. di kamar gw mana ada!! pulpen ma pensil aja gw kagak punya.. dan gw pun mulai memotong kertas... dengan bantuan alat berikut ini *taeah!*


sip.. motong kertas udah.. tinggal nunggu beres ngeprin aja ini mah... gw kembali browsing.. pas kepala udah mulai berat dan mata pengennya nutup melulu.. gw baru sadar kalo kopi gw udah mau abis dan rokok gw pun udah tinggal sisa beberapa batang... begh.. mesti buru tidur kalo udah kaya gini.. soalnya kalo ngga, pas rokok gw udah bener2 abis dan gw masih harus ngerjain sesuatu yang cukup membosankan *baca : ngeprin!*.. mana gw bisa tahan.. *halah!!*


okey.. rokok dinyalakan.. dan gw menghisapnya dengan perlahan.. supaya ga cepet abis ceritanya..

kembali menunggu si Mpigo *printer Canon MP-160 gw..* selesai mengerjakan tugas mulia-nya..


dan gw ga sadar kalo rokok gw yang tadi udah abis dimakan angin... *sial!!! ngapain gw diemin di asbak!!! arrgh..* 1 batang sampoerna mild pun kembali gw nyalakan... *tinggal 1 lagi.. kudu disisain buat besok pagi.. sebagai temen boker... gyahaha*


Akhirnyaaaa... beres jugaa... terimakasih ya Allah.. kau memang maha pemurah... terimakasih Mpigo.. kaw memang tangguh.. ku ijin kan kaw tidur duluan... terimakasih kompieku tersayang.. aku janji ga akan nyabut prosesor mu lagi..


sekarang jam 2:37 WIB... semuanya udah beres.. tinggal dimasukin ke dalem tas.. kantuk sudah taq tertahankan, pengen pipis pula.. sudah ah guys.. do'a kan aku dan KP ku.. c u tonight... ciiauuu...


NB : oia.. udah 2 minggu ini mangascannya Naruto, Bleach ama Onepiece ga keluar, jadi kayanya mulai minggu depan gw baru posting lagi link downloadnya...


Tidak ada komentar: