Senin, Juli 28, 2008

Sidang TA - Part I :: The Beginning

Fiuh.. akhirnya gw bisa nulis kata 'akhirnya'.. akhirnya gw bisa nulis blog lagi neh.. sumpah kangen banget gw nulis blog.. udah ampir 4 bulan kayanya gw menelantarkan blog gw ini.. kasian juga sih, tapi gw udah janji sama diri gw buat melupakan untuk sementara nulis-nulis blog sampe gw beres sidang...

dan akhirnya....

hari ini, senin 28 Juli 2008, pukul 18.40.. gw beres sidang!!!!!! horree.. yippii.. cihuuyyy.. *jingkrak2*

today's story goes like this...

Berangkat ke kampus sekitar jam 2-an. setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan untuk memotong kuku, menyemir sepatu dan mencuci mobil *sigh*. Sampe di kampus kira2 jam 3 kurang, langsung menuju lantei 2 buat liat sapa yang bakal nguji gw sidang ntar jam 4 sore.. weits, ternyata Bu Ririn dan Bu Melly.. *langsung berdo'a mudah2an beliau2 sedang tidak PMS :p*

Harusnya, sekarang di dalem ruang sidang lagi ada si Teh Febi anak angkatan 2003 yang lagi sidang juga. tapi pas gw liat ruang tunggu, wogh! do'i malahan lagi duduk disitu.. dan dia bilang ktnya Bu Ririn masih rapat, jadi dia baru bisa mulai jam 4 sidangnya.. *what deu!!!* gw yang tadinya santey2 mulai rada panik.. bayangin aja.. kalo sidang mulai jam 4, beres2 paling cepet tuh jam 6.. nah gw mulai jam brapa sidangnya!!?? setelah di beri penjelasan oleh Pa Irwan yang merupakan utusan dari Laskar Tugas Akhir, gw baru bisa tenang, soalnya dia bilang sidang gw bisa dimulai jam 5 tanpa Bu Ririn, nanti beliau baru nyusul kalo sidangnya Febi uda beres... *fiuh*

and... jam 5 pun tiba. Pa Irwan menyuruh gw untuk siap2 di ruang sidang lantei 4.. dan gw pun berjalan gontai menuju ruang sidang setelah meminta Mr. Agus The Infocus Guardian untuk menemani gw. *damai pa.. :p*. Sampei di ruangan sidang, Si Tya sama Si Uung ikut dateng buat bantuin gw *baca: foto2!! :p* dan gw pun langsung menyiapkan peralatan tempur untuk sidang..

dan ini foto 2 makhluk yang bantuin gw beres2..

ga lama temen2 gw pun ada yang dateng buat ngasih semangat.. *thx all ^_^ it means a lot!!*

dan akhirnya.. myluvlyone juga dateng!! *senangnya!!!!*


hahihuheho.. itu tadi persiapan sidang gw.. ntar gw lanjutin lagi deh ceritanya.. dah ngantuk oi, harus nganter Nof2 pagi2 soalnya..

PS : thx buat Nof2, Tya, Uung, Dodoy, Chienong, Maya, Dani, Oebeth, Oya, Desta sama temen2 yang lain buat supportnya.. muach2..

4 komentar:

Abay POP mengatakan...

ok... sukses selalu yah :))

pokonamah tetep seuseurian =))

cimot mengatakan...

nuhun kang abay.. sukses selalu juga.. hehe..

ardnahc mengatakan...

foto terakhir kaya anak 2003 ikom unpar yang namanya herda. bener bukan itu teh??hehehe...

selamat deh udah lulus ya!

susan mengatakan...

akang ..ada loker webdesign nih di kantor aku,.. klo minat kita ngbrol d ym yah add "suzanez" ok ok ok?!