Selasa, April 01, 2008

Arwana Asam-Manis VS Ngampus Kepagian

Lagi enak2nya gw menikmati menjadi pemeran utama dalam filem Jumper *bukan Jumper yang bisa teleport,, tp Jumper yang dicolokin di belakang Harddisk :p* tiba2 adek gw dengan santainya ngebangunin gw,,
Gea : "a.. bangun.. anter gea skolah!!"
Gw : "emang jam brapa sekarang gey??" *sambil masih limbung + kpala pusing*
Gea : "mm.. jam 5"
Gw : "bah!!"
belum sempet gw nanya ngapain nganter skolah sepagi ini.. adek gw udah melengos pergi dari kamar gw... argh!

terpaksa deh bangun,, liat jam, wogh.. ternyata bener, masih jam 05.05!!
beranjaklah gw ke kamar mandi..

beres mandi dan siap2,, gw make spatu di ruang makan dan si adek gw jg make spatu di ruang tamu..

tiba2... jeritan adek gw memecah keheningan... *oke.. gw berlebihan, sbnernya cm manggil nyokap gw doank.. :p*
Gea : "Maaaaaaaahh..."
Nyokap *lagi masak* : "yaaahh.."
Gea : "Ini si Cameuh kenapaaaa!!!??"
FYI.. Cameuh adalah nama panggilan adek gw buat ikan arwana-nya nyokap...
Nyokap : "emang kenapa geyyy??" *masih di dapur, melakukan dialog jarak jauh ama adek gw*
Gea : "ga tauu.. pokonya ngambang gitu maahh.."
Nyokap : "Haaahh!!"

sejurus kemudian nyokap gw lari dari dapur menuju ruang tamu dengan ngelewatin gw yang lagi pake spatu,,,
"Ya ampuuunnn... ini mah mau mati ikannya..." kata nyokap gw...
ga lama si Nyokap langsung ngangkat tu ikan ke kamar mandi trus dimasukin ke ember sambil di usap2..
trus gw iseng nyeletuk.. "mah.. kasih napas buatan mah.."
dan taunya.. bener aja.. si nyokap langsung niup2 mulut si ikan.. *dari jauh sih niupnya, ga mouth-to-mouth*
wogh.. keren neh pikir gw.. gw bisa ngeliat implementasi CPR pada ikan arwana...
pas lagi ngeliatin Nyokap berjuang untuk menjelamatkan jiwa sang ikan, adek gw ngajak gw brangkat.. dan gw ma adek gw langsung pamit ke Nyokap...
Gw ma Adek : "maahh.. kita brangkat yaa!!"
Nyokap *Sambil masih CPR* : "fuuuhh....fuuhhhh... iyaaa... ati2 dijalan.... fuuuhhh....fuuuuhhh"

duh mudah2an aja ntar pas pulang, di meja makan ga ada Arwana Asam-Manis

------------------------

Next story.. tiba2 gw udah ada dikampus... dan gw akhirnya tau kenapa adek gw minta dianterin pagi2, soalnya tadi minta dianterinnya ga ke sekolah, tapi ke rumah temennya mau ngasih kejutan ulang taun ktnya...

nice jam 6.15... gw dah nyampe di kampus, padahal ngajar jam 07.30... sepi, belum ada siapa2,, Lift aja masih mati,, gw langsung ngambil tempat buat hotspotan di deket Lift.. ngeliatin para pekarya yang lagi beres2, nyapu halaman, ngepel... trus mas2 sama mba2 kantin yang lagi nyiapin dagangannya.. hebat,, gw aja masih ngantuk gini.. mereka malah udah kerja keras buat cari duit...

btw.. ga kerasa udah jam 7 kurang.. dan lift masih belum nyala.. tp gw kudu siap2 dulu di lab.. belum upload modul uy... see ya next time guys!!

Tidak ada komentar: