Jumat, Maret 28, 2008

10 fakta minggu ini...

1. Gw mulai begadang lagi.. *damn dota!!*

2. Kayanya gw bakalan ganti dosen pembimbing, yang kemungkinan besar impact-nya adalah... *baca dibawah*

3. Kayanya gw bakalan ganti judul TA!! *again?!!! hiks..*

4. Komik Samurai Deeper Kyo udah tamat gw baca, sekarang lagi baca Get Backers *go Ban-Chan and Gin-Chan!!*

5. Beres juga nonton serial My Name Is Earl ama How I Meet Your Mother Season 1.. rame banget oii.. awal bulan kynya beli season 2 nya.. *yeahhh!!*

6. Gw udah bikin tutorial Photoshop lagi, kali ini tentang photo editing.. mudah2an bisa diposting dalam waktu dekat..

7. Ternyata jadi asisten praktikum itu melelahkan... *sigh..*

8. Liv Tyler tetep aduhai..

9. Temen2 gw banyak yang mulai bikin blog.. *horrayy.. jadi rameee!!*

10. Akhirnya punya laptop baru... *akhakhakh... kampring...*

1 komentar:

Ragil Duta mengatakan...

Nah kalo ntar jadi makan arwana, tolong ntar diceritain ke kita. Kayak apa jadinya ya?

btw, udah gw link ya.