Selasa, Desember 18, 2007

Morning Call?? I prefer to called it.. "Morning Chaos"..

lagi2.. semalem gw ga bisa tidur, si dodol piew baru dateng ke rumah jam 2 pagi.. mata udah ngantuk tapi perut laper dan pengen ngerokok.. untung dia bener2 bawa roti bakar + sampoerna mild nya.. fiuuhh.. gw stel alarm handphone jam 8 teng, trus gw juga nyuruh si piew buat setel alarm dia di jam yang sama, setelah itu HP gw disimpen di balik bantal dan HPnya si piew gw taro di deket jendela... dan akhirnya gw baru sukses tidur sekitaran jam 5 pagi.. *mesti ngajar jam 10.20...huwaaaaaa..*

tidur enak? nyenyak?? *yang bilang iya.. gw sambit pake upil!!*

07.00 *lebih dikit lah
.... BRUMMMMMMMM...
mobil tetangga depan gw dipanasin... si empunya udah siap2 brangkat ke kantor dengan kemeja putih dan celana kain hitam...

*kaget dan tersadar dari mimpi gw lagi jalan2 di Lembang sama Liv Tyler.. buka gorden... dan...*

gw : "ANJEEEEEENGG!!!!!... kenapa sih panasin mobil mesti kenceng2 gitu!!?? *dalem hati sih..* gw siram make iler juga tu orang!!!...

mobil : "BRUUMMMMM... BRUM... BRUM... BRRRUUUMMMMMMMM...."

gw : eek!!!!


my head spinning... dizzy.. headache... limbung.. ganteng... bersahaja... *bah!* dalam keadaan setengah sadar, gw beranjak bangun dan melangkah gontai menuju WC.. kandung kemih gw juga ikutan marah2....

setelah nenangin diri dan kandung kemih gw.. gw pun kembali menuju kamar gw... "sip! mobil tadi udah brangkat.. dan gw bisa melanjutkan tidur gw walaupun bentar... meringkuk kembali lah gw dengan gagah dibalik selimut... nyamperin Liv lagi...

08.00 TENG...
kriiinggggggg..... KRIIIIIIIIIIIIIINNGG!!!!....
aaarrrrrghhh!!! gw bangun lagi dan matiin alarm di HP gw... *aura kesel gw terhadap suara mobil tadi masih cukup terasa...* tenang lagi.... tidur lagi..... Liv Tyler lagi.....

08.10 *iya.. jam gw emang gw lebihin 10 menit*
tit tut tit tit tut tut... tututututututitititititititit!!!!!! *alarm HP si piew bersenandung dengan jumawa*

BANGKEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw tinggalin Liv Tyler di Lembang... gw putusin... gw bangun dan jalan cepet menuju WC, ambil handuk...
gw mandi dengan murka....


Tidak ada komentar: