Sabtu, Februari 16, 2008

insomniaaaaa

damn!!! insomnia gw kambuh lagi...
udah jam 2 pagi tapi gw belum ngantuk...
entah knp gw kangen banget ama nof2.. padahal tadi sore abis ktmuan...
hmm... ga kerasa yah.. udah ampir 7 taun gw jalan ama nof2...
waktu yang cukup lama kalo gw mengingat kebaikan2 yang gw dapetin dari dia...
waktu yang sebentar kalo gw nginget2 apa sih yang uda gw kasih buat dia...
huh.. gw tau gw ga bisa ngasih apa2 buat dia... *makasih ya udah mw nerima gw apa adanya..*
trus tiba2 gw keinget ama puisi yang pernah dia kasih ke gw, yang bait terakhirnya ky gini..

"dan apabila waktu kita di dunia telah habis... di surga kelak, kau kan tetap menggandeng tanganku"

fiiuh.. masih merinding aja gw kalo nginget puisi itu...











i know im not a guy that gives you a bouquet of flower in your birthday..

i know im not a guy that always there when u need someone...
but i want you to know... that somewhere deep in me... there is your name carved in my heart...


*halah jadi so' pujangga gini gw...*

sudahlah.. udah ngantuk neeh.. bubu dulu ya guys... bubuaiiii...

Tidak ada komentar: