Selasa, Februari 19, 2008

Dikeroyok bocah 5 taun = Absurd!

wakakak... dari judulnya aja udah ga jelas ginih..
bangun pagi buat nganter adek gw si gHea skolah.. pas balik gw males tidur lagi... yawdah gw putuskan saja untuk menyalakan laptop dengan ditemani 1 batang rokok dan 1 gelas kopi.. serta 2 onggok mahluk yang *sampe gw nulis ini* masih ngorok di sebelah gw.. makhluk itu adalah si P13w ama si Bokep.. dateng jam 1 subuh tadi cuman buat numpang molor doank... wkwkwk...

tapi ada yang lucu neh pas gw lagi iseng2 browsing.. bukan lucu sih... agak absurd aja kynya. ada sebuah test yang bisa mengetahui berapa orang bocah dengan umur 5 taun yang bisa lu kalahin dalam sebuah pertarungan.. *nah lo.. test apaan coba.. absurd bukan?!*

jadi pertama2 gw dikasih aturan ky gini...
- lu kejebak di sebuah areal tertutup yang ukurannya kira2 segede lapangan basket.
- di sekitar situ ga ada senjata atau benda2 lain yang tergeletak *cth : AK47, stik golf, ato celana dalem tetangga lo*
- semua anak *termasuk lo* udah pake pelindung titied, jadi tendangan ke arah situ ga akan mempan.
- lu bakalan di incer ama anak2 itu dengan tanpa ampun dan anak2 itu juga ga kenal takut.. *gila neh anak2..*
- kalo lu berhasil bikin 1 anak ga sadarkan diri, brarti anak itu kluar dan lo dapet 1 point, tapi begitu lu yang KO.. permainan berakhir..

OK.. setelah pertarungan yang seru dan penuh dengan darah serta air mata.. akhirnya gw memperoleh skor sebagai berikut :

18




gimana?? sudah cukup absurdkah kegiatan gw untuk mengawali hari ini??!

Tidak ada komentar: