Selasa, Januari 01, 2008

Happy New Year 2008

wuiih... posting pertama di taun 2008 neh... geli2 gimana gitu rasanya... gyahaha... oia guys.. sebelumnya gw mo ngucapin selamat taun baru 2008.. mudah2an taun ini lebih baik dari taun kemaren, apa yang kita harapkan bisa terwujud di taun ini.. amienn...


sebenernya di postingan ini gw ga cuman mau ngucapin selamat taun baru doank, tapi gw bakalan bagi2 cerita tentang pengalaman gw pas malem taun baru kemaren sama temen2 gw b13 crewz. udah lama nih kita ga ngumpul bareng lagi...

langsung aja ya.. jadi ceritanya acara diadakan di ruko punyanya si Iyenk, di Jl. Suci di Bandung.. tepatnya di belakang Pusdai sebelah CartoonNet.. sebagian anak2 udah ngumpul dari abis magrib.. tapi gara2 gw harus nge-digit dulu sebaran batubara di peta Kalimantan *disuruh bokap gw T_T* jadinya gw, peew ma si bokep nyusul dateng kesananya.. kita nyampe di tempat sekitar jam 8 an... disana uda ada Iyenk, Yaruz, Gilang, Arfan, Jamil, Keor en Baka.


pas dateng kesana, anak2 ada yang lagi bakar ayam atow ngeberesin tempat.. yawdah gw langsung so-sibuk-mode aja moto2in anak2 yang lagi pada gawe...

Iyenk dan Arfan baru selesei beres2in tempat, narik2in meja masang infocus, masang PS2,, soalnya ntar katanya bakalan ada acara turnamen WE (Winning Eleven) sama nonton pelem bareng.

yang ini gilang lagi bakar ayam..

yep.. ruangan udah beres,, ayam uda selesei di bakar *tinggal nasi aja yang belum mateng*... kita pada santey2 dulu di dalem ruko.. soalnya 1 januari masih agak lama, masi jam 1/2 11 soalnya.. karena PS2 udah siap dan infocus sudah menyala serta Inu, Ray dan Abang udah dateng... langsung aja anak2 siap maen game.. ini nih game yang ada di PS2 nya...

meskipun game yang disediain sebanyak itu, tetep aja yang namanya anak2 cowo kalo udah pada ngumpul maennya mah bola lagi.. bola lagi.. karena adanya Winning Eleven, maka tournamen lah kita... heuuu...

weeeiittss... ga kerasa udah ampir midnite.. gw udah harus pulang, sebelum gaun ama kereta kuda gw berubah jadi labu dan kusirnya jadi tikus kurapan.. *bah.. emangnya gw cinderela transgender apa?!*... karena udah ampir lewat tengah malem, kita pun menghentikan aktivitas bermain WE tersebut dan beranjak keluar untuk ngebakar semua motor yang parkir di depan ruko agar meramaikan suasana... tapi karena orang2 yang ngumpul di ruko sebelah udah melototin jadi aja kita urungkan niat tersebut dan membawa keluar kembang api yang udah dibeli ama si Ray...

and then.. 3... 2.... 1.... 0... HAPPY NEWYEAR GUYS!!!!! *the fireworks begins to shoot... blow.. and glare...*



wogh.. 1 january it is... hal pertama yang kita lakuin di taun ini adalah.... MAKAAANNN!!!!!! yep thats right.. kasian ayam yang tadi dibakar udah kedinginan minta dimakan..

yummy.. perut kenyang.. anak2 pada ngelanjutin lagi turnamen winning nya, anak2 yang ga maen PS, langsung duduk bersila membentuk sebuah lingkaran sembari memegang sesuatu yang hampir berbentuk seperti kipas dan mengelilingi sebuah tumpukan dan sesekali mengambil sesuatu dari tumpukan tersebut untuk memperindah kipas yang mereka pegang tadi *ngerti ga? gw juga ga ngerti gw ngomong apa !?@#$* pokonya kita maen kartu lah intinya mah...
wakz.. ga kerasa udah jam 4 pagi.. dan gw masih maen kartu ama yang laen.. anak2 yang tadi maen PS juga udah ganti profesi jadi penonton film.. gw ga ngerti mereka nonton apa, pokonya pemeran utamanya si Lindsey Lohan.. aneh banget, di film itu si neng Lindsay motong2 jari nya gitu lah pokonya.. *tumben dia maen film thriller*

dan akhirnya jam 5 pagi.. gw, Peew dan si Bokep pulang ke rumah karena udah ngantuk banget.. kalo si Bokep mah mw jemput kaka' nya katanya.. anak2 sih pada tidur disitu..

nyampe rumah.. gw ma si Peew langsung tidur tak sadarkan diri dan bangun sebelum magrib.. gw langsung nyalain kompie.. ngopiin file dari digicam.. ngaplot file di YouTube dan posting di blog ini deh...

dah ah dah pegel jari.. c u next time guys...


Tidak ada komentar: